Babinsa Koramil Kota Klaten Hadiri Rakor Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten Dan HUT RI Ke 78

    Babinsa Koramil Kota Klaten Hadiri Rakor Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten Dan HUT RI Ke 78
    Babinsa Koramil Kota Klaten Hadiri Rakor Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Klaten Dan HUT RI Ke 78

    KLATEN - Serka Sulastiyono Babinsa Koramil 01 Kota Kodim 0723/Klaten Bersama Muspika Klaten Tengah menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Hari jadi Kabupaten Klaten Ke-219 dan HUT RI ke 78 di Aula Kelurahan Klaten Kec. Klaten Tengah Kabupaten Klaten, (13/7/2023)

     

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kelurahan Klaten Aris Fitrianto.S.IP.M.SI, Babinsa Kelurahan Klaten Serka Sulastiyono, Ketua LPMK Bibit Riyadi, Ketua Te 01s/d 09, Perwakilan masing masing RT, Toga, Tomas Kelurahan Klaten, Perwakilan muda mudi Kelurahan Klaten dan Relawan Kelurahan Klaten.

     

    Serka Sulastiyono Selaku Babinsa Koramil 01 Kota saat ditemui menyampaikan bahwa tujuan kegiatan rapat tersebut adalah untuk membentuk kepanitiaan dan merencanakan kegiatan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Klaten dan HUT RI ke 78 di wilayah Kecamatan Klaten tengah sekaligus mewujudkan sinergitas antara TNI dengan Forkopimcam di Wilayah Kecamatan tengah.

     

    “Rapat digelar dalam rangka mempersiapkan dan bekerja secara maksimal serta serius dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan hari Jadi Kabupaten Klaten dan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun agar dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan, ” ungkap Serka Sulastiyono

     

    “Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Klaten Tengah akan menentukan kesuksesan kegiatan ini, ” pungkasnya. (Red)

     

     

    jateng klaten
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Karya Baktinya Babinsa Ceper Bersama Warga...

    Artikel Berikutnya

    Bati Tuud Koramil 17/Karangdowo Beri Wasbang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Danrem 082 Bersama Kodim 0809 Kediri Laksanakan Program Ketahan Pangan
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Stand Kemenkumham Jateng jadi Terbaik Kedua di Dekranas Expo 2024

    Ikuti Kami